Menu

S.O.S Neraka Bocor: Climate Avengers Assamble!

Peluang Oleh Foreign Policy Community of Indonesia
Topik Peluang Lingkungan
Deadline: 24 Agustus, 2024

Indonesia Net-Zero Summit (INZS) adalah konferensi iklim yang diadakan oleh Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) sebagai ruang pertemuan bersama bagi menteri, pejabat, diplomat, aktivis, selebriti, pemuda, masyarakat sipil, dan berbagai kalangan lainnya untuk membicarakan isu iklim, khususnya di Indonesia. Inisiatif ini dimaksudkan untuk menghimpun dan mengukuhkan komitmen Indonesia dalam menyelamatkan masa depan bangsa dari krisis iklim.

Tahun ini, INZS kembali hadir dengan tujuan untuk menjadi titik fokus untuk menerjemahkan aspirasi iklim menjadi kebijakan net-zero yang efektif dan inisiatif berkelanjutan yang berdampak yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan di Indonesia.

Indonesian Net-Zero Summit 2024 — "S.O.S. Neraka Bocor: Climate Avengers Assemble!"

Tema ini dipilih untuk menyerukan darurat kondisi Bumi yang suhunya semakin mendekati neraka (melewati titik kritis 1,5℃) dan menekankan pentingnya aksi nyata serta gotong royong dari para “Climate Avengers” untuk mencegah bencana dan kehancuran.
Tema ini juga membuka mata kita bahwa solusi-solusi iklim, yang diibaratkan sebagai para Avengers, sebenarnya sudah ada di sekitar kita dan hanya perlu diaktifkan untuk menyelamatkan umat manusia.

Lihat Peluang Lainnya

Share this page

facebook twitter linkedin whatsapp messenger telegram gmail outlook email

cross